Rabu, 25 Maret 2015

Harga Hp Oppo R1 android Terbaru dan Spesifikasinya

Harga Hp Oppo R1 terbaru - Persaingan smartphone di tanah air semakin meningkat dengan seiringnya waktu dan kemajuan teknologi, salah satunya pendatang baru di dunia smartphone adalah OPPO dimana salah satu produk dari produsen smartphone terkemuka yang berasal dari china yang sudah tidak diragukan lagi tentang kualitasnya.

Oppo kali ini merilis produk terbarunya kepasaran yang diberi nama Oppo R1 dengan kode produk R829T. Smartphone yang satu ini memiliki spesifikasi yang sangat baik dikelasnya, dimana ponsel yang satu ini ditunjukkan pada kalangan menegah keatas.


Oppo R1 sendiri hadir dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan Oppo N1. Oppo R1 datang dengan spesifikasi yang bagus dimana untuk layarnya sendiri mengusung layar berukuran 5 inci IPS LCD dengan Corning Gorilla Glass 3 yang tahan terhadap goresan maupun benturan sehingga aman ketika smartphone kita mengalami kejatuhan benda tajam.

Dari segi kamera Oppo R1 mengusung kamera primer beresolusi 8MP yang dilengkapi LED Flash, Autofocus sehingga kamera ini sanggup memotret beragam momen dalam kualitas terbaik di berbagai kondisi pencahayaan. Selain kamera utama yang yang memiliki resolusi 8Mp, Oppo R1 juga dibekali kamera depan beresolusi 5MP dilengkapi dengan teknologi IR blue Glas Filter yang mampu mengambil gambar ditempat gelap secara maksimal.

Sistem operasinya R1 sendiri menggunakan Android 4.2.1 Jelly Bean yang didukung prosesor Quad Core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz. dan didukung oleh memory RAM 1GB yang menjadikan smartphone ini tambah baik.

Fitur lainnya yang terdapat di R1 ini adalah jaringan HSPA+, GPRS, EDGE, 3G, dan WiFi yang dapat anda gunakan. R1 dilengkapi dengan fitur dual SIM GSM-GSM dan Baterai Lithium Ion 2100 mAh yang tahan lama sehinga tidak akan was-was akan kehabisan batrei dalam sekejap. Untuk lebih jelasya tentang spesifikasi yang dapat anda simak ulasan Oppo R1 berikut ini.

Spesifikasi Oppo R1
  • OS : Android 4.2.1 Jelly Bean
  • Prosesor : Quad Core 1,3GHz
  • Chipset : MediaTek MT6582
  • GPU : Mali-400MP2
  • RAM : 1 GB
  • Layar : 5 inci, IPS LCD, 1280 x 720 piksel, 294 ppi, Corning Gorilla Glass 3
  • Kamera belakang: 8 megapiksel, LED, autofocus, Geo-tagging, Touch Focus, Face Detection, Panorama, HDR, Full HD 1080p, Video Recording, Kamera depan 5 megapiksel
  • Koneksi : GPRS, EDGE, 3G, HSPA+, WiFi, Bluetooth, microUSB
  • Memori : Internal 16GB
  • Baterai : Lithium Ion 2.100 mAh

Harga Oppo R1 Terbaru

Harga Baru : Rp. 4.299.000
Harga Second : Rp. 3.050.000

Bagi anda yang ingin memilikinya  Hp Oppo R1  yang satu ini dibilang merogok kocek cukup dalam, tetapi anda tidak akan kecewa dengan fitur yang ditawarkan oleh Oppo R1 ini.semoga informasi yang kami sampaikan tentang spesifikasi tersebut bermanfaat bagi anda semua.

Harga Hp Oppo R1 android Terbaru dan Spesifikasinya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar :

Posting Komentar